1. Tikus :

Wanita shio Tikus dengan pria shio Tikus maka hubungan cinta kasih sangat mendalam, tak ada pihak lain yang bisa memisahkannya.
Wanita shio Tikus dengan pria shio Kerbau maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini menjalin rasa bahagia, tentram dan damai.
Wanita shio Tikus dengan pria shio Macan maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini jika wanitanya bisa mengerti watak si suami, bisa kekal dan bahagia.
Wanita shio Tikus dengan pria shio Kelinci maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini akan menyebabkan si wanita kurang merasa tenteram.
Wanita shio Tikus dengan pria shio Naga maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini menjelmakan hubungan yang cocok dan saling mengerti.
Wanita shio Tikus dengan pria shio Ular maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini tidak seimbang, dimana fihak wanita lebih mendalam.
Wanita shio Tikus dengan pria shio Kuda maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini akan sering timbul perselisihan oleh hal-hal yang kecil.
Wanita shio Tikus dengan pria shio Kambing maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini sebaiknya dihindarkan sebab bisa timbul hal-hal yang buruk.
Wanita shio Tikus dengan pria shio Kera maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini adalah yang sangat cocok satu sama lain dan bahagia.
Wanita shio Tikus dengan pria shio Ayam maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini biasanya jodohnya kurang bisa bertahan lama.
Wanita shio Tikus dengan pria shio Anjing maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini akan berbentuk sebuah rumah tangga yang serasi.
Wanita shio Tikus dengan pria shio Babi maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa cocok asalkan si wanita tidak terlalu mengekang.

2. Kerbau :
Wanita shio Kerbau dengan pria shio Tikus maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini akan saling percaya mempercayai dan bahagia.
Wanita shio Kerbau dengan pria shio Kerbau maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini akan menimbulkan semangat berusaha bagi suami.
Wanita shio Kerbau dengan pria shio Macan maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini kalau bisa pihak suami harus banyak mengalah dan hati-hati.
Wanita shio Kerbau dengan pria shio Kelinci maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini dapat serasi walau si suami tunduk pada istri.
Wanita shio Kerbau dengan pria shio Naga maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa menimbulkan perselisihan dan kebosanan bagi si pria.
Wanita shio Kerbau dengan pria shio Ular maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa berlangsung dengan tentram dan bijaksana.
Wanita shio Kerbau dengan pria shio Kuda maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa timbul perceraian karena kesalahpahaman mereka.
Wanita shio Kerbau dengan pria shio Kambing maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini menyebabkan percekcokan tidak habisnya.
Wanita shio Kerbau dengan pria shio Kera maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa terpadu dengan manis berkat pengertian si suami.
Wanita shio Kerbau dengan pria shio Ayam maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa baik asalkan fihak suami mau mawas diri sendiri.
Wanita shio Kerbau dengan pria shio Anjing maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini berlangsung asalkan fihak istri mau mengimbangi watak suaminya.
Wanita shio Kerbau dengan pria shio Babi maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa serasi asalkan si istri tahu kemauan suaminya.

3. Macan :
Wanita shio Macan dengan pria shio Tikus maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini akan menemui jalan buntu sebab keunggulan si istri.
Wanita shio Macan dengan pria shio Kerbau maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini selalu jadi cekcok sebab wataknya bertentangan.
Wanita shio Macan dengan pria shio Macan maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini kedua jenis ini bisa berlangsung baik namun harus tetap hati-hati.
Wanita shio Macan dengan pria shio Kelinci maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini kurang bahagia sebab banyak yang menyebabkannya.
Wanita shio Macan dengan pria shio Naga maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa berlangsung dengan serasi satu sama lain.
Wanita shio Macan dengan pria shio Ular maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini akan mengalami perceraian yang cepat sekali.
Wanita shio Macan dengan pria shio Kuda maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa berlangsung dengan tentram dan damai.
Wanita shio Macan dengan pria shio Kambing maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini harus hati-hati sebab bisa ribut di rumah tangga.
Wanita shio Macan dengan pria shio Kera maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini berlangsung asalkan suami harus banyak mengalah.
Wanita shio Macan dengan pria shio Ayam maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini seringkali timbul keributan di rumah tangganya.
Wanita shio Macan dengan pria shio Anjing maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini berlangsung asalkan masing-masing mau mengerti.
Wanita shio Macan dengan pria shio Babi maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini berlangsung penuh kasih sayang dan bahagia.

4. Kelinci :
Wanita shio Kelinci dengan pria shio Tikus maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa terpadu asalkan si suami mau mengalah.
Wanita shio Kelinci dengan pria shio Kerbau maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini berlangsung asalkan si istri bisa tahan perasaan.
Wanita shio Kelinci dengan pria shio Macan maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa serasi asalkan istri mengerti watak si suami.
Wanita shio Kelinci dengan pria shio Kelinci maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa berlangsung baik dan saling mengerti.
Wanita shio Kelinci dengan pria shio Naga maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa mendatangkan kemajuan bagi fihak suami.
Wanita shio Kelinci dengan pria shio Ular maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini akan terlaksana tapi penuh dengan segala rintangan.
Wanita shio Kelinci dengan pria shio Kuda maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa berlangsung baik dan penuh kedamaian.
Wanita shio Kelinci dengan pria shio Kambing maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa terpadu asalkan si istri tidak terlalu boros.
Wanita shio Kelinci dengan pria shio Kera maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa menimbulkan pertengkaran setiap harinya.
Wanita shio Kelinci dengan pria shio Ayam maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa timbul pertengkaran setiap harinya.
Wanita shio Kelinci dengan pria shio Anjing maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa rukun damai dan serasi serta bahagia.
Wanita shio Kelinci dengan pria shio Babi maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa terlaksana karena si istri tahu kelemahan si suami.

5. Naga :
Wanita shio Naga dengan pria shio Tikus maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini akan berlangsung dengan layak dan serasi sekali.
Wanita shio Naga dengan pria shio Kerbau maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini akan berlangsung dengan penuh keributan setiap hari.
Wanita shio Naga dengan pria shio Macan maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa berpadu walaupun penuh dengan pertentangan.
Wanita shio Naga dengan pria shio Kelinci maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa terlaksana asalkan si istri bisa melayani suami.
Wanita shio Naga dengan pria shio Naga maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini berlangsung dengan penuh perselisihan satu sama lainnya.
Wanita shio Naga dengan pria shio Ular maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa timbul keributan jika istri kurang sabar dan bijaksana.
Wanita shio Naga dengan pria shio Kuda maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini akan mengalami kegagalan sebab keduanya tidak ada yang mau mengalah.
Wanita shio Naga dengan pria shio Kambing maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini kurang memperoleh kecocokan sebab sifatnya bertentangan.
Wanita shio Naga dengan pria shio Kera maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa terpadu berkat sikap suami yang penuh pengertian.
Wanita shio Naga dengan pria shio Ayam maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa berlangsung dengan baik berkat suami mengerti sifat istri.
Wanita shio Naga dengan pria shio Anjing maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini akan mengalami kegagalan sebab tidak cocok wataknya.
Wanita shio Naga dengan pria shio Babi maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa terpadu walaupun si suami harus banyak mengalah.

6. Ular :
Wanita shio Ular dengan pria shio Tikus maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini berlangsung dengan fihak suami banyak berkorban.
Wanita shio Ular dengan pria Kerbau maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa berlangsung dan saling percaya mempercayai.
Wanita shio Ular dengan pria Macan maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini akan mengalami kegagalan sebab timbul salah paham.
Wanita shio Ular dengan pria Kelinci maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa terpadu dan serasi dalam membina rumah tangga.
Wanita shio Ular dengan pria Naga maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa timbul kecocokan berkat suami arif bijaksana.
Wanita shio Ular dengan pria Ular maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini akan mengalami banyak rintangan dan halangan.
Wanita shio Ular dengan pria Kuda maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa berlangsung baik asalkan suaminya mengerti sifat istri.
Wanita shio Ular dengan pria Kambing maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini berlangsung kurang lancar bahkan bisa pecah segera.
Wanita shio Ular dengan pria Kera maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa terpadu dengan baik asalkan suaminya bijaksana.
Wanita shio Ular dengan pria Ayam maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa cocok dan saling menghargai satu dan lainnya.
Wanita shio Ular dengan pria Anjing maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa terjalin baik asalkan istri memahami sifat suami.
Wanita shio Ular dengan pria Babi maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini sulit untuk terpadunya sebuah rumah tangga yang bahagia.

7. Kuda :
Wanita shio Kuda dengan pria shio Tikus maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa timbul pertengkaran yang berakhir perceraian.
Wanita shio Kuda dengan pria shio Kerbau maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini berlangsung dengan akibat istri menahan perasaan.
Wanita shio Kuda dengan pria shio Macan maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini terjalin dengan baik dan penuh kegembiraan hidup.
Wanita shio Kuda dengan pria shio Kelinci maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini dapat hubungan serasi berkat sifat suami yang mantap.
Wanita shio Kuda dengan pria shio Naga maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa berlangsung dengan lancar asal keduanya bisa sabar.
Wanita shio Kuda dengan pria shio Ular maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa berlangsung baik tapi penuh dengan tantangan.
Wanita shio Kuda dengan pria shio Kuda maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa berlangsung dengan lancar walaupun penuh godaan.
Wanita shio Kuda dengan pria shio Kambing maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa berlangsung dengan baik asalkan istri tidak boros.
Wanita shio Kuda dengan pria shio Kera maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini akan mengalami kegagalan sebab sifat mereka tak cocok.
Wanita shio Kuda dengan pria shio Ayam maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini akan berlangsung dengan penuh perselisihan.
Wanita shio Kuda dengan pria shio Anjing maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini berjalan dengan mesra penuh kebahagiaan hidup.
Wanita shio Kuda dengan pria shio Babi maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini akan menimbulkan keretakan dalam rumah tangganya.

8. Kambing :
Wanita shio Kambing dengan pria shio Tikus maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini akan mengalami gejala yang meretakkan rumah tangga.
Wanita shio Kambing dengan pria shio Kerbau maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini berlangsung dengan penuh pertengkaran.
Wanita shio Kambing dengan pria shio Macan maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini dalam keadaan membahayakan rumah tangga.
Wanita shio Kambing dengan pria shio Kelinci maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini berlangsung dengan sangat padu dan serasi sekali.
Wanita shio Kambing dengan pria shio Naga maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini tidak seimbang sebab suami tidak mengerti sifat istri.
Wanita shio Kambing dengan pria shio Ular maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa berlangsung baik asalkan suaminya mau mengerti.
Wanita shio Kambing dengan pria shio Kuda maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini berlangsung dengan memuaskan kedua belah fihak.
Wanita shio Kambing dengan pria shio Kambing maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini berlangsung dengan serba kekurangan keuangan.
Wanita shio Kambing dengan pria shio Kera maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa berlangsung asalkan suaminya tidak keliwat kikir.
Wanita shio Kambing dengan pria shio Ayam maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini berlangsung dengan penuh kejemuan dari si istri.
Wanita shio Kambing dengan pria shio Anjing maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini akan berakhir dengan malapetaka buruk.
Wanita shio Kambing dengan pria shio Babi maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini berlangsung baik asalkan suami bisa menguasai istri.

9. Kera :
Wanita shio Kera dengan pria shio Tikus maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini mengalami keserasian dan hidup bahagia.
Wanita shio Kera dengan pria shio Kerbau maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini berlangsung baik asalkan suami mau berkorban.
Wanita shio Kera dengan pria shio Macan maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa berlangsung asalkan si istri bisa mengimbangi.
Wanita shio Kera dengan pria shio Kelinci maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini akan mengalami kegembiraan yang serasi dan bahagia.
Wanita shio Kera dengan pria shio Naga maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini berlangsung dengan penuh pengertian dan bisa bahagia.
Wanita shio Kera dengan pria shio Ular maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini mengalami hal-hal yang menyebabkan kurang lancar.
Wanita shio Kera dengan pria shio Kuda maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini mengakibatkan ketegangan yang berakhir perceraian.
Wanita shio Kera dengan pria shio Kambing maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini dapat kelancaran asalkan si istri tidak mengekang suami.
Wanita shio Kera dengan pria shio Kera maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa berlangsung baik dan saling membina rumah tangga.
Wanita shio Kera dengan pria shio Ayam maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini berlangsung asalkan fihak istri tidak terlalu boros.
Wanita shio Kera dengan pria shio Anjing maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini akan mengalami kesukaran dalam kehidupannya.
Wanita shio Kera dengan pria shio Babi maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa terpadu dengan serasi dan akan bahagia juga.

10. Ayam :
Wanita shio Ayam dengan pria shio Tikus maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini akan mengalami kecocokan dan bisa membahagiakan.
Wanita shio Ayam dengan pria shio Kerbau maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini berlangsung lancar dan tenteram dalam hidupnya.
Wanita shio Ayam dengan pria shio Macan maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini akan mengalami ketidakcocokan dalam segala hal.
Wanita shio Ayam dengan pria shio Kelinci maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini berlangsung dengan penuh godaan dan perselisihan.
Wanita shio Ayam dengan pria shio Naga maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini berlangsung dengan memuaskan kedua belah fihak.
Wanita shio Ayam dengan pria shio Ular maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini akan saling mendorong untuk kebahagiaan rumah tangga.
Wanita shio Ayam dengan pria shio Kuda maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini berlangsung asalkan istri mau korban perasaan.
Wanita shio Ayam dengan pria shio Kambing maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini akan mengalami percobaan dalam kehidupannya.
Wanita shio Ayam dengan pria shio Kera maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini akan bisa berlangsung dengan mengalami kegembiraan.
Wanita shio Ayam dengan pria shio Ayam maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini berlangsung dengan penuh pertengkaran sepanjang hidupnya.
Wanita shio Ayam dengan pria shio Anjing maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini akan mengalami gangguan yang cukup berat.
Wanita shio Ayam dengan pria shio Babi maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa berlangsung lancar oleh sifat suami yang mengerti.

11. Anjing :
Wanita shio Anjing dengan pria shio Tikus maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa terpadu asalkan suami mengerti sifat istri.
Wanita shio Anjing dengan pria shio Kerbau maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini berlangsung dengan penuh macam-macam rintangan.
Wanita shio Anjing dengan pria shio Macan maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini berlangsung baik walaupun kurang hangat dalam seks.
Wanita shio Anjing dengan pria shio Kelinci maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa berlangsung baik dimana sama-sama maklum wataknya.
Wanita shio Anjing dengan pria shio Naga maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini akan mengalami keributan yang tidak sadar.
Wanita shio Anjing dengan pria shio Ular maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa berlangsung asalkan istri memahami si suami.
Wanita shio Anjing dengan pria shio Kuda maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini terpadu dengan baik berkat saling mengerti dalam segala hal.
Wanita shio Anjing dengan pria shio Kambing maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini akan banyak halangannya sehingga sukar membina rumah tangga.
Wanita shio Anjing dengan pria shio Kera maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini akan mengalami kegagalan karena sifat-sifat yang saling bertentangan ini.
Wanita shio Anjing dengan pria shio Ayam maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini tidak akan serasi sebab sifat istri yang tidak mau dikalahkan oleh suami.
Wanita shio Anjing dengan pria shio Anjing maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini penuh rintangan sehingga rumah tangganya mudah goyah.
Wanita shio Anjing dengan pria shio Babi maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini merupakan perpaduan yang cocok penuh pengertian dan kebahagiaan.

12. Babi :
Wanita shio Babi dengan pria shio Tikus maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini berlangsung dengan baik berkat kesamaan pandangan.
Wanita shio Babi dengan pria shio Kerbau maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini berlangsung dengan lancar bila istri mau berkorban.
Wanita shio Babi dengan pria shio Macan maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini berlangsung asalkan keduanya bisa saling menghargai.
Wanita shio Babi dengan pria shio Kelinci maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa berjalan baik dimana fihak istri mengerti akan keinginan suami.
Wanita shio Babi dengan pria shio Naga maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini berpadu dengan serasi dan seimbang sehingga rumah tangga bisa bahagia.
Wanita shio Babi dengan pria shio Ular maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini berlangsung tapi si istri harus banyak menahan perasaan.
Wanita shio Babi dengan pria shio Kuda maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini berlangsung asalkan si istri mau menerima apa adanya.
Wanita shio Babi dengan pria shio Kambing maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini berlangsung dengan baik berkat pengertian istri demi kebahagiaan rumah tangga.
Wanita shio Babi dengan pria shio Kera maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa berlangsung dengan baik berkat pengorbanan dan pengertian istri.
Wanita shio Babi dengan pria shio Ayam maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini berlangsung dengan berat sebelah dan istri bisa menjadi korban.
Wanita shio Babi dengan pria shio Anjing maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini bisa terjalin dengan padu dan penuh kegembiraan hidup.
Wanita shio Babi dengan pria shio Babi maka hubungan cinta kasih kedua jenis ini sangat cocok dan bisa hidup dengan gemilang.

0 comments :

Post a Comment